Pulau-pulau yang subur dan menghijau. Pantai berpasir putih yang berderit. Air jernih dan hangat yang penuh dengan kehidupan laut. Anda tahu itu, mereka tahu itu, kita semua tahu itu: Maladewa adalah surga di Bumi tujuan yang sangat indah itu bisa menjadi isapan jempol dari imajinasi, dibuat lebih lagi dengan koleksi beberapa yang paling mewah di dunia dan mahal resor.

Dan untuk mereka, ada banyak dari mereka. Dan kami sangat berarti di sekitar 130 resor pulau, dengan 23 resor lainnya sedang dibangun untuk melayani lebih banyak hotel kelas berat internasional seperti Waldorf Astoria, Movenpick, dan Pullman, yang akan tiba di Maladewa dalam beberapa tahun mendatang. Mengingat pariwisata di Maladewa baru dimulai pada tahun 1972 dengan tiga hotel yang sangat sedikit, itu adalah pertumbuhan yang serius, dan bukti permintaan tujuan surgawi di Samudra Hindia ini yang hampir pasti ada dalam daftar ember setiap pelancong.

Namun terlepas dari lonjakan pembangunan ini, hanya seperenam dari 1.190 pulau di negara ini yang berpenghuni, yang berarti destinasi tersebut relatif tidak tersentuh, perairannya yang berwarna biru laut dipenuhi dengan terumbu karang yang sehat dan deretan ikan, pari, dan penyu beraneka warna yang mempesona.

Sebelumnya dikenal sebagai ‘Pulau Raja’, ‘Maladewa’ berarti ‘karangan bunga pulau’ dalam bahasa lokal Dhivehi cara yang tepat untuk menggambarkan kepulauan yang berkilauan dengan lanskap surealis laguna nila dan pasir putih lembut.

Tetapi ketika Anda tiba di surga, di mana Anda tinggal? Maladewa adalah salah satu dari sedikit tujuan di dunia di mana setiap resor dianggap ‘mewah’. Tetapi bagi para pelancong yang cerdas, mereka yang mencari tempat persembunyian yang mutlak dan ultra-mewah, segelintir menonjol yang mewujudkan hal paling mewah dari semuanya eksklusivitas dan keterasingan.

Berikut adalah lima resor super-mewah yang berpotensi merusak semua pengalaman resor masa depan Anda selama sisa hidup Anda (maaf!).

Velaa Private Island Resort Sunrise Water Pool Villa Outdoor Gazebo

Jika Anda selalu bermimpi untuk tinggal di pulau pribadi, Maladewa memiliki resor pulau pribadi yang mewah, tetapi Velaa Private Island Resort adalah salah satu yang patut dipertimbangkan. Sebuah persembunyian butik, resor ini dikembangkan untuk mewujudkan yang terbaik dari kepulauan yang unik, dan dirancang dengan tujuan menciptakan pengalaman yang luar biasa mewah bagi para tamunya. Dengan luas kurang dari 20 hektar, sekitar setengah kilometer di kedua arah, ini memberikan eksklusivitas dan privasi.

Terletak 187 kilometer di utara Malé di Noonu Atoll yang indah, nama tempat peristirahatan pribadi ini berarti ‘Pulau Penyu’ dalam bahasa lokal, penghargaan untuk generasi penyu yang tak terhitung jumlahnya yang telah berbondong-bondong ke pantai berpasir untuk bersarang dan menetas selama bertahun-tahun, dan Anda akan menemukan referensi tentang ini di seluruh properti. Pulau Pribadi Velaa juga memiliki rencana penetasan dan konservasi untuk teman-teman lautnya.

Seperti kebanyakan resor Maladewa, Samudra Hindia menjadi pusat perhatian di Velaa, dan lingkungan setempat menjadi pertimbangan besar. Masing-masing dari 43 retret pribadi telah dibangun menggunakan bahan-bahan lokal, dan menggabungkan daya tarik kontemporer dengan sentuhan budaya. Teras yang luas dan gazebo yang gerah diposisikan untuk memaksimalkan keteduhan, angin sepoi-sepoi, pemandangan, dan privasi, memungkinkan perendaman 360 derajat di alam.

Para tamu dapat memilih dari vila pribadi, rumah atau tempat tinggal, dengan 18 dari 43 dibangun di atas air, memenuhi impian liburan bungalow di atas air dari banyak pelancong yang aspiratif.

Dan tentu saja, liburan Maladewa tidak akan lengkap tanpa makanan pokok Maladewa yang sangat mewah – kepala pelayan – di Velaa, yang tersimpan di telepon vila Anda.