Bagi sebagian dari kita itu akan murni menjadi faktor kebaruan, bagi yang lain itu akan memenuhi fantasi masa kanak-kanak, tetapi kategori mana pun yang Anda masuki, tidak dapat disangkal bahwa sebagian besar dari kita akan melompat pada kesempatan untuk menghabiskan malam di kastil. Kabar baiknya adalah, sekarang Anda tidak perlu memiliki kumpulan gen kerajaan untuk melakukannya.

Apakah gaya Anda Abad Pertengahan, Victoria, atau lainnya, tidak akan lama untuk menemukan kastil yang cocok untuk Pangeran atau Putri batin Anda di kastil-kastil Eropa yang dapat Anda sewa untuk malam ini.

Kastil Glenapp, Ayrshire Skotlandia

Properti bintang lima yang langka yang merupakan bagian dari grup Relais & Chateaux yang bergengsi, Kastil Glenapp abad ke -19 benar-benar seperti dongeng, kastil baron Skotlandia dengan jalan masuk yang ditumbuhi pepohonan, menara menjulang, dan benteng berlapis ivy.

Terletak di pedesaan Ayrshire yang indah, hotel ini menawarkan pemandangan laut yang spektakuler di atas Ailsa Craig dan Isle of Arran, di mana para tamu juga dapat berlayar menggunakan perahu pribadi milik kastil.

Glenapp Castle terletak di tengah lahan seluas 36 hektar yang dirancang oleh Gertrude Jekyll dan memiliki 17 kamar tidur suite yang mewah dan apartemen penthouse multi-kamar yang menakjubkan. Kastil ini memiliki beberapa kamar untuk menghibur, dan kutu buku akan menyukai perpustakaan berpanel kayu tradisional dengan perapian yang berfungsi dan pemandangan halaman yang mempesona.

Baca Juga:  Tempat Wisata Hits di Vietnam yang Harus Dikunjungi

Di halaman kastil, cobalah keterampilan menembak burung dara tanah liat, memancing di laut, tenis, kroket, memancing, atau menembak burung pegar dan belibis (pada musimnya) serta golf di salah satu dari lebih dari 30 lapangan golf terdekat, termasuk yang terkenal di dunia link kursus, Turnberry dan Royal Troon.

Para tamu juga dapat mengalami tur pribadi Dumfries House dengan akses tak tertandingi ke area pribadi yang tidak terbuka untuk umum, bersama dengan akses eksklusif ke penyulingan Gin Hendricks di dekatnya. Koktail, siapa saja?

Kastil Lisheen, Tipperary Irlandia

Salah satu dari banyak kastil di Inggris dengan sejarah yang penuh warna, Kastil Lisheen dibakar pada tahun 1921 oleh IRA lama dan runtuh hingga tahun 1995 ketika keluarga Everard mengambil proyek restorasi total, yang berlangsung selama lima tahun. Sekarang tersedia untuk sewa mingguan secara eksklusif, properti ini terletak di antara perbukitan hijau Munster di County Tipperary (ya, seperti lagu perang lama) di Irlandia tengah, dan lokasinya ideal untuk mengakses pemandangan kawasan dalam berbagai perjalanan sehari.

Menawarkan akomodasi mewah hingga 16 tamu, setiap kamar didekorasi secara unik dengan gaya yang mengacu pada sejarah kastil dengan perabotan antik, sedangkan ruang resepsi formal kastil – ruang tamu dan ruang makan – menampilkan mural yang dilukis dengan tangan di langit-langit berkubah asli Norman. penuh dengan lampu gantung antik yang indah. Jika Anda pernah membutuhkan alasan untuk mengunjungi Negeri 40 Nuansa Hijau, Kastil Lisheen bisa – dan menurut kami, harus – baiklah.

Baca Juga:  7 Tempat Trekking Terbaik di Myanmar

Chateau Terre Blanche Chalabre, Pyrenees Prancis

Puri Prancis yang baru direnovasi ini terletak di desa Abad Pertengahan Bastille di Chalabre di kaki bukit Pyrenees, dibentengi oleh dinding batu yang tinggi dan dibatasi oleh 2700m2 halaman rumput terawat dan taman parter.

Puri ini memiliki empat kamar tidur yang lapang, masing-masing dengan kamar mandi dalam bergaya Eropa yang mewah, serta perpustakaan; dua ‘salon’, satu dengan perapian kayu ukiran tangan Barok; gimnasium dan ruang makan serta teras luar ruangan yang menghadap ke selatan untuk bersantap di bawah bintang-bintang di malam musim panas yang nyaman. Oh, dan jangan lupa kolam renang berukuran 12 kali enam meter yang masih asli, melengkapi liburan pedesaan Prancis yang sempurna.

Cornwell Manor, Oxfordshire Inggris

Ok jadi ini bukan kastil, tapi Rumah Manor Inggris yang megah ini tidak gagal untuk mengesankan. Sering digunakan sebagai lokasi untuk drama TV dan film periode serta pemotretan mode, properti ini memiliki aula masuk utama bergaya pedesaan Inggris, ruang tamu yang dipenuhi dengan plester Rococo dan pemandangan taman yang indah, dan ruang makan berpanel Jacobean. tempat duduk enam belas.Permata di mahkota adalah ballroom yang baru saja direnovasi (yang dilisensikan untuk pernikahan dan dapat menampung hingga 100 orang untuk upacara atau 80 untuk makan malam), dengan pajangan galeri penyanyi tradisional, permadani menghiasi dinding dan ukiran perapian kayu ek. Di luar Anda akan menemukan halaman rumput terawat yang menghadap ke danau, menjadikan properti yang mengesankan ini sebagai tempat pelarian hijau yang indah untuk hingga 24 orang.

Baca Juga:  6 Rumah Adat Ikonik untuk Dijelajahi di Indonesia

Kastil Aldourie, Loch Ness Skotlandia

Anda akan menemukan Kastil Aldourie Abad ke -17 di pantai selatan Loch Ness, hanya lima mil dari Inverness di Skotlandia. Terletak di lahan pribadi seluas 500 hektar dengan taman yang luas, hutan, dan halaman rumput yang luas dan landai yang mengarah ke danau, kastil ini adalah contoh klasik arsitektur Baronial Skotlandia.

Lokasinya yang mengesankan menjadikannya pilihan populer untuk pesta rumah dan liburan bagi bangsawan di era Victoria, dan interior kastil telah dipugar dengan gaya mewah dan mewah pada periode ini, memberi para tamu pengalaman yang benar-benar otentik yang menawarkan sekilas sejarah Skotlandia..

Lima belas kamar tidur di kastil menampilkan dekorasi dekaden, kain mewah, dan lampu gantung, sementara koleksi lebih lanjut dari pondok menawan terletak di halaman Aldourie Castle Estate, melayani 22 orang lainnya.

Pencinta alam akan berada di elemen mereka di lahan perkebunan yang hijau, dengan banyak satwa liar untuk dilihat, sementara kegiatan di luar ruangan seperti kano, bersepeda gunung, memanjat, menembak, memanah, dan berjalan kaki semuanya ditawarkan bagi mereka yang menginginkan petualangan.