Di saat pelancong mewah menginginkan kenangan sekali seumur hidup, pengalaman unik untuk pulang dari liburan mereka bersama, mengapa tidak menambahkan menginap di hotel mewah terapung ke dalam daftar?

Fingal, ship-come-hotel, sekarang menjadi perlengkapan permanen di Port of Leith yang bersejarah di Edinburgh, pelabuhan laut dalam terbesar di Skotlandia, menawarkan pengalaman hotel Skotlandia yang unik bagi para pelancong mewah yang mencari kekhasan seperti yang lainnya.

Menampilkan 23 kabin mewah yang masing-masing dinamai mercusuar Stevenson, hotel megah ini dikembangkan oleh perusahaan perdagangan The Royal Yacht Britannia, Royal Yacht Enterprises, dan menampilkan desain bahari yang elegan dengan kabin yang dibentuk oleh kayu yang dipoles miring dan miring, kulit Skotlandia yang mewah dan yang tertinggi linen berkualitas dalam palet warna yang terinspirasi oleh perjalanan Fingal dari darat dan laut.

Fingal dibangun pada tahun 1963 dan merupakan kapal terakhir yang dibangun oleh Perusahaan Bangunan Kapal Blythswood yang bergengsi di Glasgow. Kapal yang terdaftar di Leith menghabiskan sebagian besar karirnya di Northern Lighthouse Board yang berbasis di Oban, dan kemudian 6 tahun terakhirnya di Stromness, Orkney, mengarungi lautan badai untuk membawa persediaan dan peralatan penting ke beberapa mercusuar paling terpencil di Skotlandia.

Hari ini, Fingal telah diubah menjadi hotel bintang lima yang memancarkan kemewahan dan kecanggihan yang penuh dengan ballroom yang menampilkan tangga menyapu yang mengingatkan pada masa lalu dan tempat makan untuk hingga 80 tamu.

Para tamu dapat menyesap sampanye rak paling atas di bar Mo√ęt Hennessy Champagne, atau menikmati panorama Port yang semarak melalui jendela dari lantai ke langit-langit bar Lighthouse dengan kursi kulit yang lembut dan nuansa bar lobi hotel yang mewah.

Restoran tempat duduk perjamuan yang bergaya namun santai menyajikan makan malam ringan yang terinspirasi dari Skotlandia, sementara dek luar ruangan yang luas menyediakan banyak pilihan alfresco untuk berjemur di siang hari atau melihat bintang di malam hari.